Kamis, 01 Agustus 2013

Prosesor Intel Atom Mendukung Galaxy Tab 3.10.1

Sebagai upaya untuk mendukung aktivitas pengguna smartphone dan tablet, Intel terus meningkatkan upayanya di seluruh aspek perangkat komunikasi. Untuk itu, perusahaan asal Negeri Paman Sam ini kembali memperkenalkan prosesor teranyarnya yang menyokong Samsung Galaxy Tab 3 10.1 inci, yakni prosesor Intel Atom Z2560 (Clover Trail+) di pasar Tanah Air.

Prosesor ini dilengkapi dengan solusi XMM 6262 3G dan XMM 7160 4G LTE yang akan senantiasa memberikan solusi LTE multimode-multiband kualitas terbaik di dunia.

"Konsumen memilih teknologi Intel karena kami menawarkan kombinasi performa dan efisiensi daya tahan baterai yang baik. Kami senantiasa membantu konsumen untuk meningkatkan pengalaman komputasi mobile secara signifikan dan kami yakin mereka akan puas dengan apa yang Intel Inside tawarkan," ucap Director of Strategic Business Development Intel Indonesia Harry Nugraha di Jakarta, Rabu (31/7/2013).

"Kami memang memiliki keunggulan dalam hal desain terpadu dan model manufaktur. Dengan proses teknologi yang canggih, kami yakin akan memenangkan pasar mobilitas dalam jangka panjang," tambahnya.

Dengan adanya platform Intel Atom SoC (Clover Trail+) dual core untuk tablet Android, konsumen dapat mengakses aplikasi dan menjelajah internet dengan cepat, memiliki grafis tiga dimensi yang unggul, tampilan video yang memukau dengan energi yang efisien, serta daya tahan baterai yang lebih lama.

Tak hanya itu, prosesor ini juga sudah dibekali teknologi Intel Hyper-Threading yang memungkinkannya menjalankan empat aplikasi secara bersamaan dengan lancar.

source

0 komentar:

Posting Komentar