Rabu, 21 Agustus 2013

Arema Gelar 2 Kali Uji Coba Sebelum Lawan Barito

Untuk mengisi jeda waktu yang lumayan lama sebelum menjamu Barito Putra dalam lanjutan Indonesia Super League 2013 (01/09), tim pelatih Arema berencana menggelar ujicoba dua kali. Rahmad Darmawan selaku pelatih kepala mengaku telah menemukan dua calon lawan serta telah menyusun jadwal uji coba tersebut.

Skuad Singo Edan akan menghadapi Persatuan Sepakbola Angkatan Laut (PS AL) dan Densus 87. Nama klub yang terakhir memang agak terdengar asing di telinga, namun menurut keterangan RD, Densus 87 adalah gabungan pesepakbola asal Pasuruan dari dua klub yaitu Persekap Pasuruan dan Persekabpas Pasuruan.

"Densus 87 mungkin saja klub binaan Polri. Tapi yang jelas menurut keterangan yang saya dapatkan, mereka adalah gabungan pemain dari Persekap Pasuruan dan Persekabpas Pasuruan," ungkap pelatih berdarah Jawa-Lampung itu.

Arema akan menghadapi tim Densus 97 di Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu pagi (24/08). Sedangkan lawan PS AL yang tadinya dijadwalkan Jum'at pagi (23/08) diundur jadi Rabu sore (28/08) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Kita bertanding lawan Densus 87 di Stadion Gajayana, Sabtu pagi. Lalu Rabu depan lawan PS AL di Stadion Kanjuruhan sore hari," terang pelatih yang juga seorang Kapten TNI AL itu pada awak media.

Saat ditanya kenapa tak memilih klub ISL atau Divisi Utama sebagai lawan tanding dalam laga ujicoba, RD mengaku punya alasan tersendiri. Menurut pria yang juga pelatih Timnas U-23 ini, dua calon lawan yang dipilihnya sudah cukup memenuhi kriteria.

"Dalam memilih lawan tentunya kita sesuaikan dengan kriteria kebutuhan tim Arema jelang menjamu dua tim asal Kalimantan mendatang," tegas RD di akhir wawancara.

source

0 komentar:

Posting Komentar