Minggu, 25 Agustus 2013

Arema menang 19 - 0

Arema menghajar tim Densus 87 dengan skor telak 19-0 dalam laga ujicoba di Stadion Gajayana, Kota Malang (24/08). Rahmad Darmawan selaku pelatih kepala bersyukur karena target yang dipasang terpenuhi semua.

Terlepas dari lawan yang memang tak sepadan dengan Arema Indonesia, penampilan yang ditunjukkan Greg Nwokolo dkk bisa dibilang sesuai dengan arahan sang pelatih Rahmad Darmawan. RD mengaku puas terhadap anak asuhnya yang bisa mengimplementasikan apa yang dia mau ke atas lapangan hijau.

"Alhamdulillah saya puas dengan hasil ini. Saya tak memandang skor, yang jelas penampilan mereka sesuai dengan yang saya harapkan," tutur pelatih yang juga seorang TNI AL tersebut.

Beberapa kali dalam sesi latihan terakhir, RD selalu menekankan tentang adanya pressing terhadap lawan yang memegang bola. Hal ini berjalan dengan lancar sesuai dengan arahannya dari sisi lapangan.

"Tiga hal utama yang jadi target kita di ujicoba pagi ini. Prioritas passing ke depan, organisasi presure dan wing play," tegas pelatih yang murah senyum tersebut.

RD pun tak segan memuji semangat juang skuad Singo Edan yang terus bersemangat menekan lawan kendati lawan memang tak selevel dengan mereka. Pujian itu juga ditujukan pada barisan pertahanan yang bermain disiplin dan tak membiarkan lawan menembus pertahanan mereka.

"Mereka mau menekan dan tak memberikan kesempatan pada lawan untuk balik menyerang. Harapannya performa ini tetap terjaga hingga ujicoba berikutnya," pungkas RD.

source

0 komentar:

Posting Komentar