Selasa, 13 Agustus 2013

Indonesia Kalah dari Argentina di Homeless World Cup 2013

Setelah mengawali perjalanan dengan hasil bagus, Indonesia dipaksa bertekuk lutut dalam pertandingan kedua Grup G di Homeless World Cup 2013 usai menelan kekalahan 7-6 lewat adu penalti di Danau Malta, Poznan, Polandia.

Dengan hasil tersebut, Indonesia yang diperkuat kaum marginal ini berada di posisi tiga klasemen setelah setelah menjalani dua pertandingan. Pada laga pertama, Indonesia mengalahkan Skolandia, 6-4.

Peluang Indonesia memperbaiki peringkat masih terbuka lebar. Namun mereka wajib memetik kemenangan di dua laga sisa melawan Wales dan India untuk lolos ke babak berikutnya.

Melawan Argentina dengan sistem 2X7 menit ini, Indonesia sempat unggul 2-0 lebih dahulu. Setelah Argentina sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1, Indonesia memperbesar keunggulan 4-2.

Di babak kedua, Argentina melakukan perombakan, dan mampu berbalik unggul 5-4, sebelumnya akhirnya disamakan menjadi 5-5. Indonesia kembali unggul lewat gol bunuh diri lawan, dan Argentina memaksa laga berjalan imbang, sehingga harus dilakukan adu penalti. Indonesia akhirnya menelan kekalahan 7-6.



source

0 komentar:

Posting Komentar