Sabtu, 17 Agustus 2013

Samsung Galaxy Note 3 di Indonesia Beda dengan di Malaysia ?

Phablet Samsung Galaxy Note III memang belum resmi dirilis. Namun, bocoran informasi terkait produk ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Beberapa waktu lalu, tersebar sebuah bocoran informasi mengenai negara mana saja yang akan kedatangan phablet tersebut. Tidak hanya membeberkan nama negara, daftar tersebut membocorkan model Galaxy Note III mana yang ditujukan untuk negara dalam daftar tersebut.

Galaxy Note III sendiri memang dikabarkan akan hadir dalam tiga versi. Ketiganya dibedakan dengan prosesor yang berbeda, tergantung daerah pemasaran dan juga dukungan jaringan.

Untuk wilayah yang baru mendukung jaringan HSPA+, seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat (16/8/2013), Samsung Galaxy Note III versi ini memiliki nama seri SM-N900 dan dipersenjatai prosesor buatan perusahaan asal Korea Selatan tersebut, yaitu Exynos 5420 Soc Octa-core, ditambah GPU ARM Mali-T628 MP6, dan RAM 3GB.

Nama Indonesia terlihat dalam daftar negara yang satu ini, yang menggunakan prosesor Exynos.

Sementara itu, negara-negara yang sudah mendukung LTE akan mendapatkan Galaxy Note III (model SM-N9005) dengan prosesor Snapdragon 800 Soc quad-core 2,3 GHz, GPU Adreno 330, dan RAM 3GB.

Negara-negara yang termasuk di dalamnya, antara lain Malaysia, Singapura, Amerika Serikat, Inggris, dan Italia.

Model terakhir hanya akan tersedia secara eksklusif di China. Perangkat ini akan hadir dengan nama kode SM-N9002, mendukung penggunaan dua kartu SIM, prosesor Exynos 5420 Soc, ARM Mali-T628 MP6, dan RAM 3 GB.

source

0 komentar:

Poskan Komentar